Pages

January 23, 2010

Jangan menyerah..


Tau kan lagunya Tambah sip..eh sori The Massive. Jangan menyerahh, syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah...Yup hubungannya sama lagu itu adalah kali ini saya mau sedikit berbagi pengalaman lagi soal semangat dalam bisnis internet..saya adalah salah satu orang yang ngaku internet marketer payah yang sering gak fokus dan semangatnya naik turun dalam berbisnis. Kenapa begitu? Ceritanya beberapa waktu lalu saya tertarik beli sebuah ebook panduan untuk berbisnis internet. Iming-iming news letter yang begitu menggoda untuk bisa dapet jutaan rupiah dalam dua hari atau kurang membuat saya benar-benar tergoda. Gak pake pikir panjang panduan itu saya beli dengan uang hasil kerja. Satu bulan berjalan, saya giat sekali belajar, semua panduan plus bonus - bonus ebooknya saya baca sampe habis. Udah kebayang jutaan rupiah yang bakal saya dapat. mulai dari satu jenis bisnis yang paling mudah dan gratis PPC lalu mulai merambah ke review, reseller, ciao pokoknya semua saya coba dan anda tahu hasilnya?? 0 besar.. Kenapa seperti itu, ternyata alasan utamanya adalah karena saya tidak fokus, tidak punya planning dan buta arah. Bulan-bulan berikutnya semangat saya kembang kempis seperti balon. Sekarang 2 tahun sudah terhitung sejak saya mulai menjalankan bisnis internet ini. Memang masih belum ada income dari bisnis ini tapi saya sudah lebih matang, sudah lebih bisa mulai fokus dan tahu arah kemana harus bertanya jika saya mengalami kesulitan.. Google menyediakan semua yang mau kita tanyakan, yang mau kita cari dan butuhkan..Makanya saya hanya ingin berpesan buat teman-teman semua yang baru atau sedang menjalankan bisnis internet, yang harus ditata lebih dulu adalah mental kita dalam bertanding, internet itu luas, banyak hal yang bisa dipelajari, ada ribuan peluang bisnis di luar sana yang bisa kita jadikan prospek untuk membangun masa depan kita. Belajar terus, banyak bertanya dan secepat mungkin praktek supaya anda tahu lebih dalam dan bukan hanya teorinya saja.. seperti kata orang bijak "Seseorang tidak akan bisa menjadi koki yang handal kalau dia hanya tahu teori memasak". Semangat dan terus semangat, saya sarankan anda banyak mencari ebook yang berkenaan dengan sikap mental, motivasi dan mindset sukses seorang pebisnis supaya kalau sewaktu-waktu anda dihinggapi rasa minder dan putus asa, bisa segera diisi ulang power semangatnya dengan membaca ebook -ebook itu.. Ngomong-ngomong soal motivasi, dibawah ini saya mau berbagi sesama saudara. buat anda sebuah ebook membangun mindset untuk sukses. silahkan download semoga bermanfaat ya..Ingat putus asa itu temannya setan.. he.he..

No comments:

Post a Comment