Pages

January 18, 2010

Dynasis, Isi Pulsa Eh dapet Uang..


Hai..hai.. satu review lagi tentang produk yang aku pakai, kali ini adalah provider atau lebih tepatnya agen pulsa yang menerapkan system viral marketing dalam pengembangan bisnisnya, jadi disini membernya memang tidak disarankan untuk jualan pulsa secara konvensional tapi lebih ke pengembangan jaringan atau downline istilah kerennya..DYNASIS, itu nama perusahaannya,(sebenernya ada nama lengkapnya tapi aku lupa.he.he) tapi searching aja ke Google pasti langsung muncul koq..Nah gimana awalnya aku bisa tertarik untuk ikut bisnis ini, ya sama juga seperti kalian yang baca review ini, aku baca reviewnya salah satu member tapi udah dalam bentuk website pribadi gitu, Namanya KlubPulsa.com. Website ini dibuat oleh salah satu member Dynasis yang udah Top Leader, Doski udh nyampe level 15 dalam pengembangan jaringannya, bayangin aja sendiri brapa bonusnya tiap bulan..Nah kabar baiknya adalah, Doski bikin website(KlubPulsa) untuk promosi Dynasis enggak buat dirinya sendiri, tapi disumbangin ke calon member2 lainnya, dengan kata lain website KlubPulsa punya web replica sesuai ID kita jika kita mendaftar ke Dynasis melalui website ini, yang bisa kita pake untuk promosi secara online bisnis Dynasis kita(Koq ada y orang baik ky’ gini). Baiknya lagi utk daftar di web ini gak perlu bayar sama sekali, kita Cuma perlu daftar jadi member Dynasis melalui KlubPulsa ini dan cling..otomatis web replica kita di Klub Pulsa akan segera diaktifkan oleh upline kita..Nah sampai disini siapa yang belum jelas??hayo ngaku..Pasti ada yang bingung hubungannya apa Dynasis sama KlubPulsa, atau mungkin nanya: Ini yang mau di review Dynasis ato KlubPulsa? Jawabannya ya dua2nya brow..Pokoknya intinya Dynasis itu Produknya, lha KlubPulsa itu iklannya, ngerti gak??wes rasah dipikir kata orang jogja..balik maning nang laptop..Dynasis adalah distributor pulsa multi operator yang cara kerjanya adalah member get member dengan system downline. Tiap downline kita melakukan transaksi pulsa maka kita akan mendapat bonus transaksi berdasar persentase yang telah ditentukan, jumlah member yang ada di bawah kita sama sekali tidak dibatasi, semakin rajin kita bekerja mencari member maka bonus yang didapat akan semakin besar, harga pulsa yang diberikan oleh Dynasis adalah sama pada tiap membernya,jadi tidak ada istilah upline lebih kaya dari downline, siapa yang bekerja lebih keras dia yang akan sukses.. keuntungannya adalah tidak ada biaya pendaftaran untuk bisnis ini, tinggal sms minta gabung langsung di approve, deposit untuk transaksi pulsa bisa semau kita(saya aja Cuma deposit 20rb/bln) tidak ada target penjualan, tidak ada tutup poin, deposit tidak akan hangus, tidak harus ikut pelatihan dan yang pasti, kita tetap butuh pulsa..ya kan..kecuali kita pake HT. cukup satu kali transaksi tiap bulan, begitupun member anda, dan bonus sudah pasti cair..lebih lengkapnya kunjungi aja web KlubPulsaku..Anda tertarik bergabung??Saya sarankan jangan dulu..kunjungi dulu web KlubPulsa punyaku, baca baik-baik, pelan-pelan saja, faktanya saya baru bergabung bisnis ini setelah baca newsletternya KlubPulsa sampai 4 kali baru memutuskan bergabung.. Kalo mau nanya berapa bonus yang udah saya dapet ya belum ada, wong saya juga gabung baru kemaren sore, tapi 2 hari udah langsung dapet prospek padahal gak pasang iklan blas..lumayanlah buat pemula..Sekali lagi saran saya, kunjungi website saya, baca tulisannya pelan2, klo gak ngerti boleh nanya saya, kalo takut ini penipuan ya gak ush daftar, tapi saya jamin gak ada yang dirugikan ikut bisnis ini, karena sistemnya jelas dan websitenya bisa dipertanggungjawabkan..semoga sedikit review ini akan memberi gambaran pada anda tentang Dynasis, selamat bergabung dan rubah masa depan anda…
www.klubpulsa.com

No comments:

Post a Comment