Pages

February 02, 2010

Cerdas dalam berbelanja


Kemarin malam saya surfing di internet. Niatnya untuk mecari produk pakaian yang cocok model dan harganya karena saya memang sedang mencari sebuah baju casual. Tanpa sengaja saya menemukan sebuah situs menarik yang bergerak dalam penjualan baju online.. Ah apa menariknya, kan banyak sekali toko online di internet yang juga menawarkan pakaian.. Sekilas memang tidak ada yang menarik dari situs ini, hanya saja setelah saya telusuri lebih lanjut ternyata selain menawarkan berbagai macam jenis pakaian pria dan wanita dengan harga yang terjangkau semua kalangan, mereka juga memberikan kesempatan kepada pengunjungnya untuk menjadi reseller produknya dengan pendaftaran gratis. Wuih, kalau mendengar barang gratis saya pasti langsung ngiler..tanpa banyak pikir langsung saya submitkan email dan nama saya untuk menjadi reselernya karena imbalan yang diberikan juga cukup lumayan, 5% dari total penjualan yang berasal dari link afiliasi kita menarik bukan?? Ini dia pilihan belanja yang cerdas, kita dapat barang bagus dengan harga yang terjangkau dan tentu kita juga berkesempatan mendapat penghasilan tambahan dari program afiliasi yang ditawarkan.. Tidak sulit kok untuk menawarkan produk pakaian ini, kalau anda punya blog langsung saja pasang linknya di blog anda, atau yang lebih mudah lagi sebarkan saja ke semua teman anda di Facebook, twitter atau yang lainnya..Kalaupun tidak membeli paling tidak anda sudah memberikan info yang bermanfaat pada teman - teman anda tentang tempat berbelanja yang bagus.. Nah anda juga mau mencobanya? silahkan saja kunjungi websitenya..female.store.co.id

No comments:

Post a Comment