Pages

July 07, 2011

CARA INSTALASI WINDWS 7


Mungkin sudah banyak dari kita yang tahu apa itu Windows 7..Ya Windows 7 adalah operating system terbaru yang dikeluarkan microsoft.. Dengan begitu banyak perubahan mendasar dari microsoft, membuat sistem operasi ini menjadi lebih sempurna dari pendahulunya Windows XP dan VISTA.. User interface yang lebih bagus, tampilan lebih tajam dan bening, sistem keamanan yang lebih tinggi dari Windows XP dan kecepatan akses yang lebih baik dari VISTA. Tapi mungkin memang masih banyak orang yang kurang suka denga Windows 7 karena dianggap lebih ribet dan berat daripada Windows XP, terserah opini kita masing-masing saja.. Saya sendiri memakai dua sistem operasi tersebut, di kantor masih menggunakan Windows XP, sedangkan laptop di rumah saya instal Windows 7 karena memang sistem operasi yang mendukung tanpa harus downgrade hanya Windows 7. Nah sebenarnya yang ingin saya bahas disini adalah cara instalasi Windows 7, karena untuk orang yang masih awam tentang Windows 7 dan terbiasa menginstal Windows XP pasti akan merasa sedikit kebingungan karena perbedaan tampilan pada saat setup Windows. Meskipun sebenarnya menurut saya kalau kita baca perintahnya malah lebih mudah Windows 7 daripada XP cara instalasinya..
Kebetulan saat blog walking saya menemukan sebuah website bagus yang membahas tentang cara instalasi Windows 7 dengan detail dan lengkap www.dunia komputer.org, silahkan baca disana agar kita lebih mudah dalam instalasi Windows 7, atau jika di rumah anda tidak ada koneksi internet, saya sudah siapkan versi e-booknya dengan format Pdf yang bisa anda download dan dijadikan buku pegangan saat instalasi
silahkan download
E-book Cara Instalasi Windows 7

semoga bermanfaat..

Thanks to admin dunia komputer...

No comments:

Post a Comment